Monday, May 22, 2017

PUASA TETAP BUGAR DENGAN HOS KAPSUL

Post oleh : habbats | Rilis : May 22, 2017 | Series :












Pastikan Kebutuhan Kalsium Tetap Terpenuhi Saat Puasa

Sejatinya, berpuasa menjadikan diri seseorang meningkat kualitasnya. Baik kualitas kesehatan maupun mental spiritualnya. Namun, melaksanakan puasa tanpa memperhatikan anjuran ( baik oleh agama maupun dari sudup pandang kesehatan ), bisa jadi tujuan utama berpuasa tidak tercapai.

Ujian menahan lapar dan dahaga sepanjang hari mendorong seseorang untuk tergoda dengan berbagai menu "yang menggiurkan" saat berbuka. Padahal, tidak jarang dari menu tersebut yang kurang baik untuk kesehatan.

Untuk mengimbangi kondisi semacam itu, pastikan asupan kalsium dari sumber makanan alami senantiasa tercukupi sejak berbuka hingga sahur. Perlu diketahui, bahwasannya sumber kalsium tidak hanya didapatkan dari susu sapi saja.

Mengapa mineral kalsium penting?

Kalsium sangat dibutuhkan terlebih saat seseorang menjalankan ibadah puasa. Sebagaimana disebutkan dalam "Organic Facts" bahwa fungsi utama kalsium secara umum adalah untuk membantu transportasi nutrisi dalam tubuh.

Sedangkan beberapa manfaat turunan dari mineral kalsium, antara lain :

1. Mengontrol tekanan darah

2. Mengurangi resiko batu ginjal

3. Mengurangi resiko kanker usus

4. Menjaga berat badan tetap ideal

5. Memperkuat otot-otot jantung

6. Menyetabilkan kadar asam basa

7. Menjaga kesehatan gigi & gusi

8. Mencegah osteoporosis tulang

Selain beberapa manfaat diatas masih banyak manfaat lainnya dari mineral kalsium. Fungsi tersebut banyak berhubungan dengan kelancaran pembuluh darah. Bahkan beberapa referensi lainnya menyebutkan jika kekurangan kalsium dalam kurun waktu cukup lama dapat meningkatkan resiko diabetes ( kencing manis ).

Semoga informasi seputar asupan mineral kalsium ini bermanfaat bagi kita semua, terlebih dapat meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh selama menjalankan aktivitas puasa sebulan penuh. Obat Herbal ini sebagai suplemen stamina agar puasa selalu kuat dan tidak lemas.

CEK HARGA HABBATUSSAUDA OIL SOFT KAPSUL



habbatsramdhan+

@habbatsstore

Popular Posts

ALAMAT KAMI


KONTAK


BERIKUT KONTAK KAMI
 ALAMAT : JLN. ARCAMANIK ENDAH RUKO 1 NO. 7 - KOTA BANDUNG

WA/SMS          : 0813-1344-3301
TLPON           : 0813-1344-3301
TELEGRAM / LINE : 0813-1344-3301
TOKO         : DISTRIBUTOR HABBATS